Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 November 2014

Wakil Bupati Asahan lepas Kontingen Porprovsu 2014

1 komentar :
KISARAN|SUMUT24
Wakil Bupati Asahan H Surya BSc melepas 126 atlet Kontingen Asahan yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara yang akan digelar 9 sampai 15 November. Pelepasan dilakukan di depan Kantor KONI Asahan, Selasa (4/11/2014).

Pelepasan yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD)Asahan, Kadis Porabudpar Asahan, dan seluruh pengurus KONI Asahan juga seluruh kontingen tersebut memberikan nuansa baru sebab Wakil Bupati Asahan memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet.

"Saya juga ingatkan kepada atlet untuk selalu menunjukkan sikap dan prilaku yang baik, santun, ramah, dan penuh dengan nilai-nilai persaudaraan," jelas Surya dalam sambutannya.

Surya juga mengatakan untuk menggunakan kesempatan ini seluas-luasnya mencari teman dan memperluas silaturrahim, karena hak tersebut akan membuka peluang bagi diri sendiri secara pribadi ataupun masa depan.

"Saya sangat berharap setelah Porprovsu ini atlet bisa berbuat banyak, bisa memberikan dorongan, memberi contoh, untuk mengajak generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi sekaligus mencegah, menyelamatkan generasi muda dari kehidupan yang tidak sehat," ujar Surya yang disambut tepuk tangan oleh para atlet.

Ucapan Surya inilah awal yang membuat semangat para atlet Asahan, apalagi ketika orang nomor dua di Asahan
itu mengatakan kepada para atlet agar dapat mengharumkan nama daerah dengan prestasi yang dimulai dari niat ibadah, sebab jika mengharapkan prestasi dengan niat yang hanya memberikan kebaikan dunia semata, tidak akan kekal dan diridhoi oleh Allah SWT.

Ketua Kontingen Asahan di Porprovsu 2014 Harris ST dalam laporannya mengatakan bahwa dari 126 orang yang diberangkatkan terdiri dari 10 cabor yakni Pencak Silat, Bola Voly, Tenis Meja, Binaraga, Catur, Bulutangkis, Tinju, Atletik, Sepak Bola dan Karate. Dan ditambah 28 orang pendamping.

“Kita berharap dukungan dari masyarakat untuk selalu mendoakan kontingen Asahan untuk bisa bermain dengan maksimal dan meraih prestasi dalam Porprovsu,” jelas Harris kepada SUMUT24. (Her)

1 komentar :

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus