Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 September 2014

Amos Simamora Pimpin DPC GAMKI Asahan

Tidak ada komentar :
KISARAN| Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Kamis (25/9/2014), di Hotel Bintang Jalan Imam Bonjol  Kisaran,  memilih Amos Torang Simamora SH MH beserta Jhon Dorman Sihombing SSos sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI  Asahan periode 2014-2017 secara aklamasi. Konfercab tersebut dihadiri 6 Pimpinan Anak Cabang (PAC)  dengan 48 peserta.

Pantauan SUMUT24, Pemilihan pengurus Gamki dalam konfercab ke III itu sempat terlihat tegang ketika salah seorang kandidat dinyatakan tidak memenuhi kriteria yang tertuang dalam tata tertib Konfercab ke III Gamki Kabupaten Asahan. Sehingga majelis sidang yang dipimpin oleh DPD Gamki Sumut yakni Harianto Sinaga, SH (Ketua majelis sidang), Harianto Manik,SH dari unsur Gamki Asahan dan Jaga Sitorus mewakili dari PAC Gamki Asahan dan melemparkan ke peserta yang hadir di acara Konfercab untuk menjadi Ketua dan sekretaris dengan sistem satu paket, sehingga muncullah nama Amos Torang Simamora SH MH sebagai Ketua dan Jhon Dorman Sihombing, SSos sebagai Sekretaris.

Ketua DPC GAMKI Asahan terpilih Amos Torang Simamora SH MH yang ditemui SUMUT24 menyampaikan, puji syukur  kepada Tuhan bahwa keluarga besar GAMKI telah memberika kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi Kristen  hingga tahun 2017.

Dikatakannya, beban dan tanggung jawab dalam mengemban jabatan cukup berat. Namun, lanjutnya, beban tersebut akan lebih ringan jika seluruh  kader GAMKI dapat bekerjasama.

“Terpilihnya saya sebagai ketua merupakan tugas yang tidak ringan, tapi saya yakin atas kerjasama yang baik tugas yang berat tersebut akan menjadi ringan," ujar pria lulusan S2 Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD GAMKI Sumut Alfan Sihombing SH serta seluruh pengurus DPD Sumut, Ketua DPC GAMKI Kabupaten Asahan periode 2011-2014 TR Nainggolan SH MAP dan seluruh peserta Konfercab-III Kabupaten Asahan 2014. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar