Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 September 2014

Pemilik APV Kabur Saat Isi Bensin, Pompa SPBU di Asahan Meledak

Tidak ada komentar :
KISARAN| Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat meledak, Kamis (25/9/2014)

Informasi yang diperoleh SUMUT24, SPBU tersebut meledak saat mobil APV tengah mengisi bahan bakar dengan kondisi mesin menyala. Pengemudi mobil APV itu langsung kabur saat nozzle selang masih menempel di tangki tersebut.

Peristiwa itu sendiri terjadi sekira pukul 18.25 Wib. saatg itu terlihat mobil APV yang datang dari arah Rantau Prapat sedang mengisi premium dengan nominal Rp50 ribu. Pengemudi menurunkan kaca sebelah kiri, namun usai mengisi pengemudi langsung kabur tanpa membayar dan nozzle selang masih menempel di tangki tersebut.

Akibatnya, BBM jenis premium itu tumpah dan Pompa Bensin tersebut terangkat dari tempatnya hingga mengeluarkan percikan api dan menghanguskan 1 pompa bensin. Petugas SPBU langsung datang kelokasi untuk memadamkan api,dengan peralatan seadanya seperti racun api. Sementara itu mobil APV langsung kabur tanpa membayar sepeserpun dengan Petugas SPBU.

Wilda (32) Petugas SPBU saat dimintai keteranganya oleh kru koran ini mengatakan, saat itu datang mobil Suzuki APV datang dari arah Rantau Prapat  ingin mengisi minyak 50 ribu.

"Saat itu pelaku menurunkan kaca sebelah kiri dan saya langsung ngambil andel dari Pom tersebut,dan mengisi mobil Suzuki APV dengan 50 ribu,"ujarnya.

Lanjut Wilda,setelah selesai mobil itu diisi,mobil APV itu langsung kabur dan nojel selang masih menempel di tangki tersebut,dan saya langsung berteriak dan rekan-rekan saya langsung mengejar pelaku yang mengendarain mobil Suzuki APV tersebut.

"Saya tidak ingat Plat Mobilnya, cuman pelaku memakai Baju liris-liris warna biru dan mobilnya warna Silver dengan ciri-ciri kulit Putih dan berbadan agak tegap,"ucap wilda.

Wakapolres Asahan Kompol Dorma Purba didampingi Ipda S Tambunan yang turun kelokasi kejadian saat dikonfirmasi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan  juta rupiah.

"Saat ini Petugas dari Polres Asahan langsung mengejar pelaku yang mengendarain mobil Suzuki APV berwarna Silver yang mengakibatkan penyebab kebakaran SPBU itu," ujarnya singkat. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar