Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 September 2014

Pembangunan Kantor Camat Bandar Pulau, Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama

Tidak ada komentar :
Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Camat Bandar Pulau, Rabu (24/9/2014) di Desa Gonting Malaha.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengharapkan pembangunan yang anggaranya ditampung dalam APBD Asahan tahun 2014 tersebut dapat didukung dan dijaga bersama-sama, khususnya kepada masyarakat Kecamatan Bandar Pulau sekitarnya.

“Dengan kebersamaan semua persoalan yang ada akan dengan mudah dapat terselesaikan, termasuk pembangunan kantor Camat ini, maka itu mari kita dukung pembangunan kantor Camat ini, “ kata Bupati Asahan dihadapan masyarakat yang hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan kantor camat tersebut.

Kantor Camat Bandar Pulau yang dijadwalkan rampung pada akhir tahun 2014 ini juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanannya lebih prima kepada masyarakat serta mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Selain melakukan peletakkan batu pertama pembangunan kantor camat Bandar Pulau, acara juga dirangkai dengan pemberian bantuan program corporate social responsibility (CSR) dari PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) dalam bidang pendidikan berupa beasiswa.

Acara penyerahan ini langsung dihadiri Direktur SDM PT Inalum Carry F Mumbunan didampingi Kadis Dikjar Asahan Drs H.Ismail, Muspika, dan para siswa penerima beasiswa.

Direktur SDM PT Inalum Carry F yang ditemui SUMUT24 usai acara mengatakan, bantuan beasiswa itu diberikan kepada sekitar 875 siswa, yang terdiri dari 500 siswa SD, 250 siswa SLTP dan 75 siswa SLTA yang tersebar disekitar wilayah Perusahaan. (Dir/Her)

Editor: Suheri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar