Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 23 September 2014

Perayaan Hut ke-6 Desa Gajah Sakti Dimeriahkan Berbagai Lomba

Tidak ada komentar :
ASAHAN|Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulau, dimeriahkan berbagai perlombaan, Sabtu-Minggu (21-22/9/2014).

Desa Gajah Sakti merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Bandar Pulau, yang memiliki penduduk sekitar 1.724 jiwa.

Acara tersebut langsung dibuka oleh kepala Desa Gajah Sakti Irwansyah SAg di saksikan oleh seluruh Kadus 1-5 Desa Gajah sakti, tokoh masyarakat Azhar Sitorus, M Yusuf Manurung dan Calon Kades Gajah Sakti Burhanuddin Nasution serta Muspika Bandar Pulau.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Panitia HUT Desa Gajah Sakti Julius Marpaung, yang dirangkai dengan penyantunan anak-anak yatim,perlombaan pestival lagu-lagu, acara panjat pinang,dan lain-lain.

Menurut Julius Marpaung, Panitia HUT Desa Gajah Sakti mengatakan, acara seperti ini sudah dilaksanakan ke -6 kalinya, dan perayaan sebelumnya pesertanya mencapai 1000 orang lebih.

“Untuk tahun ini ada kecenderungan peningkatan peserta terbukti dari kupon yang terjual mencapai 1700 lembar,” ujar  menurut Julius Marpaung.

Panitia menyiapkan berbagai door price dan hadiah bagi peserta perlombaan kontes lagu-lagu dengan pengundian kupon pada pertama. Peserta yang berhak mendapat door price bagi yang melewati jalur dan Pos-Pos penyerahan kupon yang sudah ditentukan oleh panitia.

"Tidak saja orang-orang dewasa yang antusias mengikuti kegiatan ini, anak-anak maupun pelajar juga turut meramaikan kegiatan ini.  Adapun Rute yang di tempuh dalam kegiatan perlobaan penyanyi terbaik,joget terbaik,lomba panjat pinang dan busana terbaik, dan diikuti lima dusun yang ada di desa ini,” cetusnya.

Pantauan SUMUT24 Sabtu- Minggu (21-22/9/2014) selama dua hari di Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulau acara tersebut berlangsung sukses.

Camat Bandar Pulau Aspihan Daulay menyatakan, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap tahunnya karena mengingat animio masyarakat yang cukup antusias merayakannya. (Dir)

Editor ; Suheri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar