Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 30 September 2014

Bintang Jaya Junior Asahan Bantai Poslab Labuhan Batu 5-0

Tidak ada komentar :
KISARAN| PS Bintang Jaya Junior Asahan tampil sebagai juara, setelah kesebelasan ini memberikan mimpi buruk kepada para pemain Poslab Labuhan Batu dalam pertandingan PSSI U- 17 Piala Soeratin Cup 2014, Minggu (28/9/2014) di Stadion Mutiara Kisaran.

Tim Poslab Labuhan Batu Junior yang diarsiteki Budi Suryanto harus pasrah dibantai 5-0 tanpa balas oleh Bintang Jaya Junior Asahan.

Skuad Bintang Jaya dari awal pertandingan sudah menunjukkan kemampuannya dengan menekan pertahanan Poslab. Namun Poslab tidak tinggal diam, dengan menguatkan barisan pertahanan bawah dan sesekali lakukan serangan balik.

Kapten Bintang Jaya Doni Pramana, memimpin strategi meruntuhkan Poslab. Pada menit 23, pemain depan Kijang Gunung Muda Abdi Darma Pohan, berhasil membuka gol pertama di gawang Poslab.

Tidak sampai disitu, striker Bintang Jaya  Wilmar Dwi Sukma kembali menambah kedudukan pada menit 36. Sehingga pada babak pertama PS Bintang Jaya menutup dengan skor 2-0.

Setelah turun minum, Bintang Jaya yang kehausan gol terus menyerang, sementara Poslab yang tertinggal dua angka mulai bersudut. Wilmar Dwi Sukma kembali membobol gawang Poslab pada menit 48. Kemudian pada menit 51, Wilmar kembali menciptakan gol (hat tric, red).

Namun demikian, Poslab tidak patah semangat dan terus menyerang Bintang Jaya. Tapi Kijang Gunung Muda tidak mau mengalah, dan terus menyudutkan Poslab. Akibatnya pada menit 78, "mesin penghancur Bintang Jaya Sanjen Parakash melengkapi kemenangan Bintang Jaya denganmenyumbangkan gol terakhir. Sampai pertandingan usai Bintang Jaya tetap ungul dengan skor akhir 5-0.

Dengan kemenangan itu, PS Bintang Jaya Junior mewakili Sumut pada Liga Remaja Piala Soeratin 2014 tingkat Sumbagut ( Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan  Kepri ) pada Oktober mendatang.

"Laga final Poslab dan Bintang Jaya sangat menarik, dua tim dua-duanya bagus. Namun Bintang Jaya yang unggul dan menjadi juara," jelas Ketua Asosiasi PSSI Sumut Kamaluddin Harahap, didampingi Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Asahan Bambang Wahyudi, dan Manager PS Bintang Jaya Erwis Edi Pauja Lubis MM saat menutup acara dan memberikan piala Liga remaja, Piala Soeratin 2014 Tingkat Sumut.

Menurut Kamaludin, dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Selamat untuk Bintang Jaya, yang akan melanjutkan berlaga di putaran dua Tingkat Sumbagut di Piala Soeratin 2014. Untuk Poslab, jangan patah semangat, tetap berlatih dan tingkatkan peratasiolahraga demi baiknya masa depan sepak bola Sumut.

"Tingkatkan prestasi, dan pantang menyerah untuk mengangkat martabat Sumut dalam dunia Sepak Bola, dan buat sejarah baru, Sumut tidak bisa dianggap remeh," tegas Kamaludin. (Dir)

Editor : Suheri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar