Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 September 2014

Ditabrak Truk Tronton, Plank Besi Timpa 2 Pelajar

Tidak ada komentar :
KISARAN|Dua anak sekolah abang beradik Mario (14) pelajar SMP Daerah kelas VII dan Agung (16) pelajar kelas VIII SMEA Asahan, warga Pondok Bungur Dusun 9 Kecamatan Rawang Panca Arga ini terpaksa dilarikan warga ke RSUD Hams Kisaran gara-gara tertimpa plank terbuat dari besi untuk ucapan selamat datang.

Plank besi tersebut terjatuh akibat ditabrak truk Tronton BM 9141 AA yang dikemudikan Kabul, warga Siantar, Rabu (24/9/2014) pukul 14.00 Wib di Jalan Ir Sumantri Kisaran.

Akibat kejadian tersebut, Mario mengalami pembengkakan pada kepala, sementara Agung mengalami bengkak pada wajah dan hidung.

Informasi yang dihimpun SUMUT24 menyebutkan kedua pelajar abang beradik ini baru saja pulang dari sekolahnya. Saat melintas di lokasi kejadian, kedua korban yang berboncengan mengendarai kreta berselisih dengan truk tronton yang baru saja pulang mengantar kelapa dari arah Airjoman. 

Persis dibawah plank ucapan selamat datang tersebut, bak truk menyenggol plank dan jatuh menimpa kedua korban yang saat itu berada di bawahnya. Melihat plank jatuh, kedua korban tidak bisa menghindari karena terjebak kemacetan saat selisih.

Akibatnya, besi sepanjang 4 meter tersebut langsung menimpa kedua pelajar tersebut. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa keduanya ke RSUD Kisaran guna mendapatkan perawatan. Sementara pengemudi truk diamankan warga untuk mempertanggungjawabkan kejadian itu.

"Gak tau kalau plank itu bisa jatuh, karena sudah puluhan kali saya melintas disini tidak pernah sangkut,"terang Kabul saat menemani kedua pelajar itu di rumah sakit ketika dikonfirmasi.

Dewi Kurnia (28) kakak korban yang datang ke rumah sakit ketika dikonfirmasi mengatakan kalau kedua adiknya itu baru saja mau pulang kerumah. Dan setiap harinya melintas dijalan itu kalau pulang sekolah. "Tidak tau bisa begini, setiap hari pulang lewat situnya adikku,"jelasnya.

"Kedua pelajar ini hanya mengalami luka ringan saja, tidak ada yang serius,"ucap seorang perawat RSUD Hams Kisaran dikonfirmasi. (Bens)

 
Editor : Suheri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar