Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 19 September 2014

Kapolres Asahan Temu Ramah dengan Wartawan

Tidak ada komentar :
KISARAN|Kepolisian Resort Asahan, Rabu (17/9/2014) yang dipimpin AKBP Yulmar Tri Himawan menggelar temu ramah dengan para wartawan dari berbagai perwakilan media baik cetak maupun elektronik yang ada di Asahan bertempat di Aula Briping Mapolres setempat, dan melakukan dialog interaktif.

Acara temu ramah ini selain dihadiri Kapolres Asahan turut pula Wakapolres Kompol Dorma br Purba SPd, Kabag Ren Kompol B Siringoringo, Kabag Ops, Kabag Sumda Kompol B Sijabat, Kasat Intel AKP Irianto, Kasat Sabhara AKP Junaidi, Kasubbag humas AKP R Berutu, serta insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik yang ada di kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Yulmar Tri Himawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan  komunikasi serta kerja sama antara Polri dan insan Pers. Polisi tidak mungkin bisa berbuat tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk rekan pers.

"Tentu dengan adanya bantuan dari para wartawan  kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan ini dapat lebih kondusif jika informasi yang dipublikasikan secara positif, diantaranya , tentang penyampaian informasi Kamtibmas, sosial, lalu lintas dan lain sebagainya pers harus objektif,"jelasnya.

Kapolres juga mengatakan selama dijaman kapolres sebelumnya, peranan pers cukup bagus dan berharap baik Polri Maupun Wartawan saling memperbaiki dan lebih profesional ke depan.

"Saya baru menjabat dua minggu disini dan berharap bisa menjadi bahagian dari Asahan, tentunya kedepan kita akan lebih mempererat hubungan Polri dengan insan Pers yang ada didaerah ini,"Ujar Kapolres.

Sementara dari para wartawan yang tergabung dalam organisasi kewartawanan seperti PWI Asahan, IJTI Asahan, OJI, APC, IKWAMA dan APII yang hadir menyambut baik apa yang di harapkan Kapolres Asahan dan siap mendukung kepolisian dalam menjalankan tugas. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar