Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 September 2014

HMI MPO Cabang Asahan Dilantik

1 komentar :
KISARAN|Pengurus Cabang Asahan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Asahan Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) periode 2014-2015 secara resmi dilantik, Kamis (25/9/2014).

Pelantikan pengurus PC HMI Asahan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan yang diwakili oleh staff Ahli Bidang kemasyarakatan, Drs H Asbi MSi, KNPI Asahan serta organisasi kemahasiswaan lainnya di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Pelantikan yang mengambil tema Reformasi Pemikiran Mahasiswa menjadi Pemimpin yang Berideologi Islam Cerdas, Visioner, Progresif, guna Menjadi Insan yang Ulil Albab yang diridhio Allah SWT, ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan dibaiat oleh Badko HMI Sumatera Raya Mizan Mustofa yang melantik Nur Iman sebagai Ketua dan Tengku Fahruja sebagai sekretaris.

Menurut Ketua HMI Cabang Asahan, Nur Iman, regenerasi kepemimpinan selalu terjadi dalam setiap wadah organisasi, tak terkecuali HMI. Proses regenerasi itu menunjukkan terjadinya perpindahan kepemimpinan dari kader yang satu pada kader lainya. 

Distribusi kader, dalam hal ini, menjadi keharusan demi menjaga keberlangsungan roda organisasi. Begitupun yang terjadi pada HMI Cabang Asahan, “ kata Nur Iman dalam sambutannya, usai dilantik.

Sementara itu Bupati Asahan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Drs H Asbi MSi, mengharapkan adanya sinergitas antara Pemkab Asahan  dan HMI.

"Sinergitas ini bertujuan dalam rangka menjaga stabilitas dan integritas bangsa sebab HMI adalah organisasi yang memiliki peran strategis dalam memainkan peranan dalam menjaga stabilitas bangsa ini," kata Bupati.

Badko HMI MPO Sumatera Raya Mizan Mustofa, dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan strategis organisasi dalam penguatan internal demi menjawab problematika yang dihadapi HMI di masa depan. (Bens)

Editor : Suheri

1 komentar :

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus