Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 22 September 2014

Pabrik PT DPI Diresmikan

Tidak ada komentar :

ASAHAN| General Manager (GM) PT Djaja Putra Indonesia (DPI) Simon meresmikan berdiri dan beroperasinya pabrik kelapa sawit (PKS) PT  DPI yang beroperasi di Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulau, Jumat (19/9/2014).

“ Kita berharap keberadaan PT DPI hendaknya memberikan nuansa positif bagi masyarakat dan pemerintah. Disamping itu, kita juga berharap dukungan semua pihak terutama pemerintah dan masyarakat dalam pengembangan dan eksistensi perusahaan ini,” ujarnya saat meresmikan PKS yang memiliki kapasitas 34 - 46 ton perjam ini.

Mewakili Camat Kecamatan Bandar Pulau Aspihan Daulay, Kades Desa Gajah Sakti Irwansyah didampingi unsur MUSPIKA Kecamatan Bandar Pulau, diantaranya Danramil dan Kapolsek juga hadir untuk meresmikan PKS PT DPI tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Gajah Sakti Irwansyah menyampaikan bahwa pihaknya mengapresasi berdirinya PKS PT DPI di Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulau. Diharapkan, kehadiran perusahaan ini mampu membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat Bandar Pulau, khususnya Desa Gajah Sakti.

‘’Dengan berdirinya PKS ini menandakan, bahwa Desa Gajah Sakti diminati oleh investor. Dan bagi pihak-pihak yang ingin berinvestasi di Desa ini, kita siap memberikan dukungan, dan mari bersama-sama kita membangun daerah ini,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kades juga mengingatkan hendaknya perusahaan tetap memperhatikan lingkungan,  membantu meningkatkan kesejahteraan karyawan dan warga yang berada dilingkungan perusahaan.

Hal yang sama disampaikan oleh Humas PT DPI Gajah Sakti Azhar Sitorus. Menurutnya, dengan telah diresmikannya PKS ini akan dapat memberikan kontribusi yang besar kepada warga setempat.

"Kami juga akan membeli buah sawit petani setempat dan masyarakat diluar Kecamatan Bandar Pulau hingga nantinya hasil panen cepat terserap dengan harga baik dan tentunya kesejahteraan mereka jadi meningkat," ucapnya. (Dir)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar