Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 22 September 2014

ISSI Asahan Targetkan Atlit Sepeda Masuk PON

Tidak ada komentar :
KISARAN|Pengurus Kabupaten Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengkab ISSI) Asahan menurunkan empat orang atlet sepeda pada kejuaraan Seleksi Daerah (Selekda) ISSI Sumut menuju Pra Pon seri pertama di Medan, 19 - 21 September 2014.

Keempat atlet ISSI Asahan yang dikirim ke Medan masing-masing Deni Lisandi, Eko Condro Saputro,Muhaji Wijaya dan Arif.

Ketua Pengkab ISSI Asahan, Adi Putra Pasaribu SAP MAP kepada SUMUT24, Minggu (21/9/2014) mengatakan, dengan menerjunkan atlet terbaiknya untuk mengikuti semua nomor pertandingan sekaligus nantinya,ISSI Asahan menargetkan atlitnya akan mendapat juara untuk semua seri yang diperlombakan agar bisa menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) di Kalimantan. 

“Meskipun dengan biaya dan peralatan yang masih terbatas untuk mengikutin Selekda ISSI Sumut yang pertama kali ini. Namun, kami sangat yakin dan optimis dari  empat orang atlit yang dikirim untuk bertanding akan mendapatkan juara dalam kelas perlombaan yang akan dipertandingkan nantinya," ujarnya.

Camat Kecamatan Sei Dadap ini juga optimis dari empat orang atlit sepeda yang dibinanya itu mampu meraih juara dalam beberapa kelas yang dipertandingkan oleh panitia selekda. Dikarenakan, dari semua atlit sepeda yang mewakili ISSI Asahan direkrut dari sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

"Semua atlit yang mengikuti seleksa memilki stamina yang kuat dan skill yang matang dalam setiap perlombaan yang pernah mereka ikuti selama ini,"jelasnya.

Apalagi, tambah Adi Putra yang merupakan Camat termuda Se Kabupaten Asahan ini, semua atlit yang diterjunkan merupakan pembalab-pembalab handal yang kerap menjuarai dalam setiap kejuaraan balap sepeda antar Desa dan Kecamatan Serta Kabupaten.

"Selain kondisi semua atlit kami sangat sehat terjaga dan sering melakukan latihan rutin sebelum mengikuti pertandingan Selekda di Medan, semua Atlit kami juga tidak ada yang pernah terkontaminasi oleh rokok dan zat-zat berbahaya yang bisa berpengaruh dengan kondisi fisik mereka,"pungkasnya. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar