Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 19 Oktober 2014

457 Mahasiswa AMIK Royal Kisaran Diwisuda

Tidak ada komentar :
KISARAN| Akademi Manajemen Informatika Komputer Royal (AMIK Royal) Kisaran, Sabtu (18/10/2014) mewisuda 457 wisudawan, bertempat di Gedung Serba Guna Kisaran.

Informasi yang diperoleh SUMUT24, 457 wisudawan yang diwisuda terdiri dari 92 orang Program Studi Teknik Komputer Diploma III dan 355 orang dari program studi Manajemen Informatika.

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Asahan yang diwakilkan Kadis Pendidikan Drs Ismail, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Ayub Akbar, Koordinator Kopertis Wilayah I-Sumut, pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjung Balai, serta ratusan orangtua wisudawan dan wisudawati.

Direktur AMIK Royal Kisaran  Drs H Muh Saleh Malawat M.MA M mengatakan,  wisudawan dan wisudawati ahli madya angkatan ke IX dalam bidang ahli komputer harus tetap menjaga nama baik AMIK Royal Kisaran.

"Kini alumni kita telah bertambah, semoga kalian dapat kerja, dan mengobati orangtua yang telah lelah membiayai kuliah kalian selama ini," kata Saleh dalam sambutannya.

Dia mengatakan, total lulusan (alumni) yang dihasilkan AMIK Royal Kisaran dalam 4 tahun terakhir (2011-2014) berjumlah 1491 orang. Hal ini menunjukkan satu kemajuan yang luar biasa dibandingkan perguruan tinggi swasta lain di bidang komputer khususnya di wilayah Pantai Timur Sumatera.

AMIK Royal Kisaran, telah menambah pelayanan dan berkerja keras dengan pihak manajemen, terus meningkatkan mutu kampus.

"Peningkatan mutu ini terbukti alumni yang telah bekerja sebagai pegawai negeri sipil, badan usaha milik negara, badan usaha miliki daerah, menjadi entrepreneurs dan bekerja di banyak perusahaan besar lainnya. Namun hal ini, tidak membuat kami puas, kami akan terus meningkatkan mutu dan kualitas pengajar," ucapnya..

Saleh mengutarakan, sejalan dengan Visi AMIK Royal Kisaran yang ingin menjadi Perguruan Tinggi Unggulan dalam menghasilkan lulusan profesional dibidang Teknologi Informatika tentunya tidak terlepas dari sumber daya manusia khususnya staf pengajar (Dosen).

"Untuk meningkatkan kualitas dosek, AMIK Royal telah berupaya melaksanakan kegiatan antara lain Workshop Penilaian Angka Kredit Dosen, dan yang terbaru AMIK Royal bekerjasama dengan UPI YPTK padang untuk perguruan tinggi dalam negeri dan TATI University College Terengganu Malaysia untuk perguruan tinggi luar negeri," katanya.

Dia mengatakan, jadilah kalian alumni yang membaganggakan bagi keluarga dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa."Selamat mudah-mudahan pertemuan hari ini membawa berkah, kami tidak lupa mendoakan, agar ibu dan bapak selamat sampai kampung," ucapnya.

Sementara Melda Novita wisudawati jurusan Manajemen Informatika mengatakan, ia sangat bahagia menuntaskan program diplomas III nya dengan mulus dan tepat waktu.

"Kuliah disini asyik dan membuat pengetahuan saya ter up-date, dosennya juga bagus-bagus," kata mahasiswi warga Kecamatan Pulo Bandring ini. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar