Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 21 Oktober 2014

BMX Super Cross Karang Taruna Race I Jadi Idola

Tidak ada komentar :
KISARAN|SUMUT24
Kejuaraan BMX Super Cross Karang Taruna Race I memperebutkan Tropy Ketua Lembaga Masyarakat Kreatif (LMK) Asahan yang diselenggarakan Senin (20/10) di sirkuit buatan Lapangan Sepak Bola Sei Silau Kecamatan Sei Silau menjadi idola para remaja. Kegiatan tersebut diikuti juga oleh pembalap - pembalap pemula dari luar Asahan.

Sebanyak 120 peserta baik lokal maupun luar daerah ikut memeriahkan kejuaraan BMX Super Cross Karang Taruna Race I tersebut. Dengan kelas - kelas yang diperlombakan Senior Open, SMA Open, SMP Open dan SD Open.

Ketua LMK Dr Ronald Setiawan Sinaga ketika dikonfrimasi SUMUT24 sangat mendukung sekali kegiatan tersebut. Selain menambah kesehatan, juga memberikan motifasi kegiatan positif terhadap para peserta yang notabene adalah anak-anak dan remaja.

"Kita sangat mendukung sekali kegiatan ini, selain menambah kesehatan, juga memberikan motifasi kegiatan positif terhadap para peserta yang notabene adalah anak-anak dan remaja. Sekaligus mengasah bakat mereka sebagai pembalap sepeda,"ujar Ronald.

Sementara Sugianto Ketua Panitia kepada SUMUT24 menambahkan kegiatan ini nantinya menjadi agenda rutin, guna memerangi kejahatan dilingkungan sekitar terhadap anak dibawah umur untuk menjauhkan mereka dari bahayanya narkoba.

"Kejuaraan ini nantinya menjadi agenda rutin kita, selain itu juga, kegiatan ini sekaligus untuk menjauhkan mereka dari kejahatan dilingkungan sekitar terhadap anak dibawah umur tentang bahayanya narkoba, "ungkap Sugianto. (Fatah)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar