Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 08 Oktober 2014

Anggota DPRD Sumut Hj Helmiati Kurban 10 Ekor Kambing

Tidak ada komentar :
KISARAN| Anggota DPRD Sumut Hj Helmiati menyembelih 10 ekor kambing kurban, pada hari Raya Idul Adha 1435 H. Kurban itu diberikan di tiga tempat berbeda yakni, 6 ekor ke pengurus Masjid Al Hidayah Kecamatan Tinggi Raja, 2 ekor diberikan kepada pengurus Masjid Nurul Buston Kecamatan Rawang Panca Arga dan 2 ekor lagi diberikan kepada warga di Kelurahan Bunut, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Pemberian hewan kurban ke tiga tempat tersebut selain bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat, ialah sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung terpilihnya menjadi anggota DPRD SUMUT.

"Hewan kurban ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada masyarakat. Dan hendaknya dapat dimaknai sebagai upaya kita untuk saling silaturrahmi dan terus memantapkan serta menjaga kerukunan, kedamaian, dan kekeluargaan yang telah tercipta selama ini," jelas politisi partai Golkar ini kepada SUMUT24 kemarin.

Helmiati sebagai wakil rakyat akan terus menguatkan tali persaudaraan sesama masyarakat muslim, dan saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Semakin banyak orang yang berkurban, maka semakin banyak pula orang yang tidak mampu merasakan kebahagiaan," ujarnya.

Sementara itu, Rubianto salah seorang masyarakat warga Kecamatan Rwawang Panca Arga sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Helmiati, karena hal ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan momentum berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dalam merayakan hari raya Idul Adha.

"Kita berharap, kegiatan ini bisa terus berjalan, sehingga hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat bisa terus terjalin dengan baik dan mensukseskan pembangunan," kata Rubianto. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar