Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 14 Oktober 2014

Kamar Kost Cewek Medan Disatroni Maling, Hp dan Uang Lewong

Tidak ada komentar :

KISARAN| Aksi pencurian mulai marak terjadi di Kota Kisaran. Kali ini bidikannya adalah kompleks kos-kosan.Siska Dwi Indriarti (26), warga Jalan Awal Linur Psr Melintang Lk II No 60 E Medan Helvetia korbannya. Kamarnya dicongkel maling, saat dia tengah tertidur pulas, Selasa (14/10/2014) sekitar pukul 01.35 Wib. Saat itu Siska sempat mempergoki pelaku saat merusak jendela dengan cara mencongkelnya.

Siska dalam laporannya ke pihak kepolisian Polres Asahan menceritakan, malam itu ia sedang tertidur lelap dikamar kostnya di jalan Setia Budi Gg Rambutan, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur. Saat terbangun pukul 01.35 Wib, Siska memergoki ada tamu tak diundang yang masuk ke kamarnya dari jendela dengan mencongkelnya.

“ Sempat tarik-menarik aku dengan malingnya bang, namun karena kalah kuat, pelaku berhasil kabur membawa 1 unit HP merek Sony Exveria warna hitam dan Dompet yang berisi uang tunai senilai Rp200 ribu,”ujar cewek berparas cantik ini.

Mendengar suara ribu-ribut di kamar korban, penghuni kost lainnyapun terbangun. Namun sesampainya di kamar korban, pelaku berhasil kabur dan meninggalkan lokasi. Akibat kejadian itu, Siska harus rela kehilangan harta bendanya senilai Rp5,2 juta.

Peristiwa yang dialami cewek asal Medan itu telah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Asahan. "Kasus itu sedang dalam proses penyelidikan kepolisian, dan Saat ini kita sedang memburu pelaku seperti ciri-ciri yang disebut korban," kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Dian Indra Prabudi Sik saat dikonfirmasi SUMUT24. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar