Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Oktober 2014

Usai Hadiri Pesta, 2 Opung Ditabrak Vixi

Tidak ada komentar :
KISARAN| Asima br Simorangkir (75) dan temannya  Boru Tobing, warga Rawang, Kecamatan Rawang Panca Arga  terpaksa  dilarikan ke Rumah Sakit Hams Kisaran, Sabtu (11/10/2014) sekira pukul 23.15 Wib akibat ditabrak Yamaha Vixion yang dikemudikan Amri Pratama (25) di daerah Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur saat hendak mau pulang dari menghadiri pesta keluarganya.

Keterangan yang dihimpun SUMUT24 menyebutkan, kejadian bermula saat kedua opung itu dalam perjalanan pulang usai menghadiri pesta keluarganya. Saat itu, korban naik becak bermotor (betor).

Sesampai di lokasi, terlihat 2 sepeda motor  Yamaha Vixion dan motor jenis bebek yang dikemudikan Amri Pratama dan Budi dengan kecepatan tinggi bermaksud mendahului betor yang ditumpangi korban.

“Namun saat melewati korban, budi yang mengendarai sepeda motor bebek terjatuh, sementara Amri tanpa sebab langsung menabrak mereka. Akibatnya, korban yang saat itu menaikki becak motor langsung tercampak ditabrak Amri yang mengendarai Yamaha Vixion, sementara budi terjatuh dengan sendirinya, karena gugup,” terang Indra Raden (35), warga Lestari, Kecamatan Kisaran Timur yang mengetahui kejadian itu.

Amatan SUMUT24 diruang UGD RSUD HAMS Kisaran, boru Simorangkir mengalami luka gores pada bahagian pipi sebelah kiri, sementara rekannya boru tobing mengalami luka lebih parah, karena mengalami pendarahan pada hidung dan mulutnya.

Sementara kedua onces yang menabrak mereka, Amri mengalami luka dibagian lutut dan kaki, dan Budi hanya mengalami luka gores dibahagian wajahnya. Setelah mendapatkan perawatan awal, kedua korban dan pengendara dibawa ke ruang rawat RS HAMS Kisaran.

Dr Fuad, dokter jaga Ruang UGD RS HAMS ditanyai SUMUT24 terkait kondisi korban dan pelaku tabrakan mengatakan, luka yang dialami keempatnya hanya luka biasa. "Hanya luka ringan saja kok, " terang dokter muda ini singkat.

Terpisah, Budi saat ditanyai SUMUT24 mengakui, saat itu dirinya bersama rekannya Amri hendak bermalam mingguan di rumah pacarnya di kota kisaran.

"Gak tahu bang, tiba-tiba depan kami ada becak gak pake lampu dibagian penumpangnya, dan gak bisa ngelak, si amri jadi nabrak bang, aku jatuh karena ngelakkannya, " kata Budi yang ditemui di ruang peratawan sembari meringis menahan sakit. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar