Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 19 Oktober 2014

Penarikan Undian Simpedes Heboh, Abang Nyaris Dikelewang Adik Kandung

Tidak ada komentar :
KISARAN| Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Lapangan Parasamya Kisaran, Sabtu (18/10/2014) mendadak heboh. Bukan karena artis yang diundang pihak penyelenggara untuk menghibur masyarakat, tapi karena ulah IL dan BY.
Dua pedagang yang masih ada hubungan saudara ini nyaris bacok-bacokan karena berebut lapak untuk berjualan.

Walhasil, perhatian masyarakat langsung tertuju kepada keduanya. Sambil membawa parang IL mengejar-ngejar BY yang tak lain adalah abang kandungnya. Namun aksi ini berhasil diredam pihak kepolisian yang tengah berjaga-jaga di lokasi.

Informasi yang diperoleh SUMUT24 dari seorang pedagang, Ranto (36) warga Air Joman yang ditanyai SUMUT24 mengatakan, kedua pedagang yang tak lain bersaudara ini cekcok rebutan lapak.

Awalnya, keduanya hanya cekcok mulut saja. Tak lama, IL meninggalkan BY. Namun tak lama, sambil menenteng klewang panjang, IL mendatangi BY sembari mengayunkan parangnya.

BY yang sudah siap siaga lantas menangkis ayunan parangg IL menggunakan kayu panjang. Melihat ini, nasabah dan para pembeli lainnya menjerit histeris hingga pihak kepolisian dari polres asahan yang ada dilokasi langsung melepaskan tembakan.

Mendengar suara letusan senjata api dan kedatangan sepasukan polisi, keduanya ciut dan menghentikan perkelahian.

Selanjutnya, kedua pelaku yang tidak menyadari menjadi artis tambahan selain artis utama Marsada Trio di acara penarikan undian inipun langsung diamankan dan digiring ke Mapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Yulmar Tri Himawan SH MH melalui Perwira Hubungan Masyarakat AKP R. Berutu saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini.

" Benar, saat ini BY dan saksi sudah kita mintai keterangan. Sementara IL kita jebloskan ke penjara guna pengusutan selanjutnya, " beber Berutu. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar