Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 Oktober 2014

Pengurus Relawan Taufan Center Pulo Bandring Dikukuhkan

Tidak ada komentar :
KISARAN|Sejumlah Pengurus Relawan Taufan Center (TC) Kecamatan Pulo Bandring dikukuhkan di lapangan Pondok Taman Sari Dusun III Desa Perhutaan Silau, Kecamatan Pulo Bandring, Minggu (12/10/2014).

Selain mengukuhkan pengurus TC Kecamatan, sebanyak 10 kepengurusan TC tingkat Desa se-Kecamatan Pulo Bandring juga dilantik. Mereka mengucapkan ikrar janji dan bertekad memenangkan pasangan Cabub-cawabub Taufan-Surya pada Pilkada Asahan 2015 mendatang.

Pantauan SUMUT24, Pengurus Relawan TC se-Kecamatan Pulo Bandring dikukuhkan oleh Pengurus Taufan Center (TC) Kabupaten dan dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring pendukung setia Drs Taufan Gama Simatupang MAP dan H Surya Bsc.

Ketua Taufan Center Kabupaten, Doni Husein Harahap SE menuturkan, bahwa dalam melaksanakan tugasnya, para tim diharap untuk tidak saling berbenturan dan selalu menjunjung nilai-nilai kesantunan dan ke ikhlasan.

“Kita bekerja-lah dengan baik, jangan saling benturan, baik antara sesama tim maupun dari tim kompetitor kita,” harap Doni Husein.

Lebih lanjut Doni meminta, pengurus dan anggota yang baru dikukuhkan dapat bergerak hingga ke pelosok dan terus berkoordinasi dalam pembentukan Taufan Center. “Kita awali perjuangan ini dari diri sendiri, mengajak keluarga tetangga dan teman-teman,”ujarnya dihadapan para pengurus dan massa yang hadir.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Taufan Center Kecamatan Pulo Bandring, Saparuddin mengaku siap memberikan yang terbaik demi kemenangan Drs Taufan Gama Simatupang-H Surya Bsc untuk kembali melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan 2015-2020 mendatang.

“Saya tidak bisa berkata banyak. Masyarakat sudah bisa membuktikannya. Sekarang, mari kita sama sama mempererat barisan agar hasil yang diterima masyarakat juga maksimal. Mari kita berjuang bersama-sama dengan cara santun, agar Buya Drs Taufan Gama Simatupang bisa kembali memimpin dan menuntaskan pembangunan di Asahan,” tegasnya.

Sementara itu, Aprilianda Taufan Gama yang hadir mewakili Ayahandanya Drs Taufan Gama Simatupang menghaturkan permohonan maaf dari ayahanda tercintanya karena tidak bisa hadir, berhubung mendadak sakit.

”Atas nama keluarga saya mengharapkan dengan sudah dikukuhkan Tim Pemenangan Taufan Center Kecamatan Pulo Bandring bisa bekerja dengan baik untuk menjadi tim pemenangan Taufan Gama-Surya. Untuk itu kita harus bekerja keras agar bisa mencapai tujuan tersebut untuk Asahan yang lebih baik," ujar Aprilianda anak ke tiga dari Pasangan Drs Taufan Gama dan Hj Winda Fitrika yang saat ini masih duduk di kelas 2 SMA ini. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar