Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Oktober 2014

Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Teknis Jadi Prioritas Penerimaan CPNS Asahan

Tidak ada komentar :

KISARAN| Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Asahan, selalu mengajukan kuota formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke pemerintah pusat, agar di Kabupaten Asahan dilakukan penerimaan CPNS.

Kepala BKD Asahan Zainal Abidin kepada SUMUT24, Kamis (16/10) mengatakan, setiap tahun pihaknya mengajukan kuota formasi CPNS yang dibutuhkan di Asahan. Tapi untuk tahun 2014, kuota yang diajukan tidak terealisasi.

Untuk tahun 2015, pihaknya akan tetap mengajukan formasi sesuai dengan kebutuhan dan jumlah PNS yang ada di Asahan yang sudah pensiun.

“Kalau jumlahnya belum tahu. Prioritas kita formasi bidang pendidikan, Kesehatan dan teknis,” sebutnya saat ditemui di pelataran kantor BKD Asahan kompleks kantor Bupati setempat.

Dia mengaku, kabupaten Asahan siap dan mendukung jika pelaksanaan ujian rekrutmen CPNS dilakukan dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Kalau di Asahan memang masih terdapat kekurangan untuk jumlah CPNS. Soal sistim, sudah bagus melalui CAT. Program menggunakan sistim CAT itu sangat bagus, dan sangat didukung, sebab dari anggaran pelaksanaannya sendiri bisa lebih ringan dan efisien,” katanya mengakhiri pembicaraannya. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar