Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 Oktober 2014

Bupati Sangat Optimis Kontingen Asahan Juara di Porprovsu 2014

Tidak ada komentar :
KISARAN| Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP sangat berkeyakinan Kontingen Kabupaten Asahan mampu tampil sebagai juara di Porprovsu November mendatang sesuai target yang telah menjadi tekad bersama.

Keyakinan itu didasari pada potensi dan kekuatan atlet yang dimiliki Asahan saat ini, serta prestasi yang telah diukir atlet Kabupaten Asahan dalam berbagai event menjelang digelarnya Porprovsu di  Medan. 

Seperti halnya prestasi yang diukir M Robi Darwis, salah satu atlet asal Asahan (Club PB PT Satu) yang berlaga di Partai Pinal Ganda campuran Liga Djarum Nasional tahun 2014 berpasangan dengan Monica memperkuat PB Mutiara Bandung, Sabtu (11/10/2014) di GOR Asa Sport Center, Cilegon, Banten.

Meski pasangan M ROBI/MONICA harus puas dengan medali PERAK setelah menelan kekalahan 0-2 (Straight Set) dari pasangan RINOV/VANIA  dengan angka 18-21, 18-21, Taufan tetap bangga dengan M Robi karena mengharumkan nama Kabupaten Asahan.

“Terima kasih kepada PBSI Asahan, PBSI Sumut, juga PB Mutiara Bandung yang telah menggembleng M Robi Darwis sehingga mengharumkan nama Kabupaten Asahan,” ujar Bupati didampingi Ketua Umum KONI Asahan Nurkarim Nehe SE MSP, Sabtu (11/10/2014).

Bupati Asahan mengharapkan Robi Darwis dan seluruh atlet Asahan, termasuk  Kontingen Kabupaten Asahan Porprovsu 2014, Manajer Cabang Olahraga, Pelatih, dan Official untuk lebih maksimal berjuang pada Porprovsu 2014 guna mendukung program Asahan Berprestasi.

Sementara Ketua Ketua Umum KONI Asahan, Nurkarim Nehe SE MSP kepada SUMUT24 menyampaikan, bahwa M Robi Darwis adalah salah satu atlet berprestasi yang didedikasikan Asahan untuk Sumatera Utara dan Nasional.

“Atlet binaan Club PB PT Satu yang lolos dari Porwilsu Juli 2014 ini, dipastikan ikut berlaga pada Porprovsu 16 November mendatang berpasangan dengan Hanafi dalam membela Panji Kebesaran olahraga Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Dikatakan Nehe,Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan mengaku telah siap mengerahkan seluruh atletnya untuk bertarung dalam setiap cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, dan tekad untuk menjadi juara sudah bulat, bukan hanya basa-basi semata.

''Semua persiapan telah dilakukan secara matang oleh masing-masing cabang. Kami mengharapkan dukungan dan doa restu masyarakat Kabupaten Asahan,'' ujar mantan Ketua PWI Asahan ini.

Dipaparkan Nehe, untuk meraih juara KONI telah menargetkan meraih 10 medali emas, 8 perak dan 19 medali perunggu dari 10 cabang olahraga yang diikuti. “Target kami (KONI) tidak terlalu muluk-muluk, 10 emas dan masuk 3 besar di Porprovsu akan kami raih,” pungkasnya. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar