Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 15 Oktober 2014

Mobil Istri Brimob Tabrak Truk Muatan Jeruk

Tidak ada komentar :
KISARAN| Kecelakaan laulintas terjadi di jalinsum pasar miring, Kecamatan Sei Dadap. Dengan kecepatan tinggi miobil Xenia BM 1055 PG yang dikemudikan Miswadi menabrak truk Cold Diesel nopol G 1887 FF bermuatan jeruk, Rabu (15/10/2014) sekira pukul 03.00 WIB.


Akibatnya mobil Xenia mengalami ringsek. Penumpang Xenia, Meri Rosmawan warga Asrama Brimob Teluk Mega Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir yang diketahui istri dari anggota Brimob yang bertugas di wilayah Riau ini hanya mengalami sok. Sedangkan dua orang anaknya Marini Ekaputri (11) mengalami luka dibagian bibir atas sehingga gigi bagian atas putus, dan Olia Ramadhani (8) tidak ada luka sedikitpun. 

Informasi yang diperoleh SUMUT24, mobil Xenia yang oleng datang dari arah Rantau Prapat-Medan tak bisa mengelakan mobil Truk Cold Diesel yang ada didepannya dari arah Medan- Rantau Prapat yang bermuatan jeruk yang akan mereka bawa ke daerah Jawa untuk dijual.

Sedangkan pengendara mobil Truk Cold Diesel bernopol G 1887 FF yang dikemudikan Nurokhman (30) warga Desa Siwuluh RT 03/RW 02 Kecamatan Bulakamba Brebes dan rekannya Yanto Sunandar (21) Warga Jawa Tenggah tidak ada mengalami luka ,tetapi mobil truk Cold Diesel tersebut mengalami ringsek dibagian depan.

Saat ini, para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang Kisaran. Sedangkan supir truk Cold Diesel masih dimintai keteranganya di Satlantas Polres Asahan. Dan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. (Fat)


Editor : Suheri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar