Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Oktober 2014

Kantor PSDA Asahan Dibobol, Barang Senilai Rp20 Juta Digondol Maling

Tidak ada komentar :

KISARAN| Kantor Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Kabupaten Asahan disatroni maling. Kawanan maling merusak kaca jendela nako dan jerjak besi dikantor tersebut, barang-barang berharga senilai Rp20 juta berhasil dibawa kabur.

Peristiwa ini terjadi, Sabtu (11/10/2014) lalu, di Kantor PSDA di Jl Mahoni Nomor 3, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat. Diduga pelakunya lebih dari satu orang.

Data dihimpun SUMUT24, Kamis (16/10/2014), kawanan maling yang diperkirakan lebih dari satu orang itu berhasil masuk ke dalam kantor PSDA, setelah terlebih dahulu merusak kaca jendela nako dan jerjak besi. Kemudian pelaku kembali merusak dua pintu di ruangan Bidang Pertambangan Umum dan Bagian Umum.

"Pelaku setelah berhasil masuk kedalam ruangan tersebut, langsung mengambil barang - barang elektronik berupa satu unit AC merk Anvante, tiga buah komputer masing - masing dua unit merk lenovo dan satu unit computer rakitan serta tiga buah UPS merk Icha, " beber pelapor saat membuat laporan di Mapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Yulmar Tri Himawan ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP R Berutu, Kamis (16/10/2014) diruang kerjanya mengatakan, benar pihaknya sudah menerima laporan terkait  dibobolnya kantor PSDA Asahan oleh orang tidak dikenal.

“Petugas akan melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut.  Pihaknya belum bisa memastikan apakah pencurian tersebut ada keterlibatan orang dalam,”ujarnya singkat. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar