Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Oktober 2014

Pembangunan Kantor Camat Pulo Bandring Dimulai

Tidak ada komentar :
KISARAN| Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP disaksikan tokoh masyarakat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Camat Pulo Bandring, Rabu (8/10/2014). Pembangunan kantor Camat yang berada di Desa Sukadamai itu bersumber dari APBD Asahan tahun 2014.

Pembangunan kantor camat merupakan upaya optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian kantor yang menjadi pusat pelayanan masyarakat ini dapat dirawat dan dipelihara secara bersama dengan masyarakat setempat.

“Baiknya pelayanan masyarakat di Kecamatan akan sangat menentukan keberhasilan kualitas di tingkat kabupaten,” kata Bupati sembari mengharapkan agar masyarakat Kecamatan Pulo Bandring sekitarnya untuk dapat mendukung dan menjaga bersama-sama.

Kahadiran kantor baru itu, diharapkan Bupati dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat serta mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. "Tentunya dengan adanya kantor camat ini, pelayanan kepada masyarakat harus lebih prima," harap Taufan.

Drs Suratman, warga kecamatan setempat menyambut baik pembangunan kantor camat Pulo Bandring. "Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memikirkan pembangunan kantor camat yang selama ini kantor camat menumpang," cetus tokoh masyarakat Desa Sukadamai. (Her)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar